Rabu, 06 April 2011

aku....

aku tak pernah tau kpn hdp seperti ini akan berakhir,..
namun,
aku juga tak dapat berharap banyak...
masalah ini tak akan berakhir...
namun,
aku juga tak bisa lari dari kenyataan..
aku harus kuat...
aku harus bisa menghadapi semua ini....

keluargaku mungkin bukan keluarga yang aku harapkan,
namun,
harus ku akui bahwa aku memang hidup bersama mereka...
pedihnya hatiku tiap aku melihat kenyataan ini...
ibu yang dulu marahin aku kini beralih tidak peduli padaku...
mungkin karna ada orang lain yang menggantikan posisi aku dan ayahku di hatinya...
aku juga bukan anak yang baik , . .
namun,
aku gak suka kalo aku di banding" kan dengan mereka...
mereka itu siapa ?
anak kandung bukan ..
mereka hanya anak" tiri..
tp knp harus aku yang tersingkirkan........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar